Visitor Map

Rabu, 02 Januari 2013

Tradisi Sang Maha Raja Wahabi


Oleh Kiyai Saidah

Sumber: http://abusalafy.wordpress.com 
Photo atau gambar tidak bisa berkata-kata secara langsung kepada kita, tetapi ia mewakili beragam makna dan keterangan tersirat dan tersurat. Apa pendapat antum tentang dinasti ibnu saud dan hubungannya dengan kerajaan inggris ?
George Bush, Presiden Cina Hu Jintao, dan Raja Salafy Wahhabi Lagi Asyik Ber-Toast-ria.
.
     
Tuan Bush dan Abdullah bin Abdul Aziz bergandengan tangan. Raja Abdullah dan Obama dan di Belakang Lukisan Mendiang Raja-Raja Saudi Yang Telah Al Marhum, Bagaimana dengan Fatwa ulama Wahhabi-Salafy yang mengharamkan lukisan dan foto?
      
 Raja Saudi dan syaich besar Wahabi sedang memanjatkan do'a dan ziarah ke kubur Nabi Muhammad SAW

Inilah diantara komplek kuburan raja-raja Saudi dan ulama-ulama Wahabi yang senantiasa diziarahi oleh umat wahabi...

Para pembesar dan ulama kerajaan Saudi sedang berziarah dan berdo'a minta berkah di kuburan Raja Fahd (Raja Saudi Arabia). Ini baru sunnah Wahabi sejati.....!


 Raja Fahd Mengenakan Kalung Salib

di website http://photos1.blogger.com/blogger/7696/1343/1600/Fahd.jpg, photo telah diedit oleh entah siapa begitu setelah saya memposting di forum ini "Apa pendapat antum yang merasa "salafy" terhadap gambar tsb. sehingga kalau diklik link tersebut tidak nampak simbol cross = salib = lambang kebesaran kerajaan Inggris yang dikenakan mendiang raja Fahd :
Apa pendapat antum semua ? baik yang ngeklaim sebagai salafy atau bukan ?
Mengapa ? ini penting karena Saudi Arabia menjadi kiblat ummat Islam saat ini, jadi kalau kiblatnya diobok2 imperialis, bagaimana ummat Islam bisa beribadah dengan shahih, kalau pelayan dua tanah suci ternyata juga pelayan ratu Inggris ? Whats your comment ? 


Abu Salafy Berkata:
Beginilah “Khadimul Haramain”, Raja Abdullah ibn Abdil Aziz memperagakan pengalaman yang tepat dan kâffah dalam “berpegang teguh” dengan syari’at Islam yang melarang meniru dan bertasyabbuh dengan kaum Yahdi, Nashrani dan orang-orang kafir!!
Wahai saudaraku pemegang hak paten Mazhab Salaf Shaleh (PS2) apakah Anda berprasangka baik/husnudzdzan bahwa yang sedang ditenggak raja kebanggaan ulama mazhab Wahabi-Salafy bersama penjahat perang yang tangannya berlumuran darah-darah suci umat Islam itu adalah air Zamzam?! Bukan wisky?!
Baiklah, mari kita berhusnudzdzan bahwa itu adalah menimun yang halal, terus bagaimana dengan budaya “Toast” yang diperagakan Raja Salafy-Wahabi itu, bukankah itu  budaya orang kafir?, yang tidak dikenal dalam syariat Nabi Muhammad Saw? bukankah seorang ulama besar dan mantan mufti dinasti al-Saud Bin Baz kebanggaan wahhabi-salafy pernah mengharamkan bertepuk tangan dengan alasan bertasyabuh dengan orang-oramg kafir, lalu mana fatwa Dewan Fatwa Kerajaan Wahhabi-Salafy Saudi Arabia (Hai’ah al Kibar al Ulama) tentang hukum ber-”Toast” yang jelas-jelas bertasyabuh dengan orang-0rang kafir itu?!
Apakah Nabi Muhammad saw.pernah mencontohkan prilaku “miring” tradisi “Toast” atau “Ting Tung” alias minum bareng seperti itu apalagi dengan penjahat perang?
Di manakah ulama Wahabi-Salafy Arab itu sehingga membiarkan rajanya melakukan adegan bermesraan dengan penjahat perang, dan ber-toast-ria?! Apakah semua ulama Wahhâbi itu buta? Atau pura-pura buta? Atau mereka adalah sekawanan para penjilat yang berkedok agamis? Atau memang mereka juga alat Imprialisme Barat/Amerika dan kaki tangan Zionis?
Mengapakah kaum Salafi-wahhabi di tanah air juga menjadi tuli dan buta dari menyaksikan kenyataan ini?!
Wahai saudaraku kaum Muslimin, tanah suci kaum Muslimin harus dibebaskan dari cengkeraman kaum yang tidak memelihara kesucian Haramain!
Kota suci Mekkah dan Madinah bukan milik kaum Wahhabi Salafy bukan pula milik keluarga kerajaan Arab Saudi! Berdasarkan ayat Al Qur’an, Allah SWT menjadikannya untuk umat manusia yang mukmin guna menegakkan penghambaan kepada Allah!
***********************
:D:lol::-);-)8):-|:-*:oops::sad::cry::o:-?:-x:eek::zzz:P:roll::sigh:

18 komentar:

  1. lanjutkan kang,
    semoga ga bernasib sama dgn website blog dll dari kalangan sunni yg mati ditengah jalan.

    BalasHapus
  2. Lanjutkan bongkar terus kebobrokan aqidah wahabi (aqidah abal abal warisan yahudi)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
    2. Matamu picex, kalo otak dah diliputi kedengkian, maka segala sesuatu akan dinilai jelek. Seperti artikel lo ini. Wahabi adalah sebutan bagi kelompok yang berusaha meneladani Syaikh Muhammad bin Abdul Wahhab. Seorang ulama penyeru tauhid. Penyeru penghambatan semata kepada Allah.

      Hapus
    3. Matamu picex, kalo otak dah diliputi kedengkian, maka segala sesuatu akan dinilai jelek. Seperti artikel lo ini. Wahabi adalah sebutan bagi kelompok yang berusaha meneladani Syaikh Muhammad bin Abdul Wahhab. Seorang ulama penyeru tauhid. Penyeru penghambatan semata kepada Allah.

      Hapus
  3. Ulama-ulama kerajaan Arab Saudi hanya berfatwa utk masyarakat pd umumnya, tapi tdk untuk sang raja, wah sangat menyedihkan, ada apa dibalik itu semua ya?

    BalasHapus
  4. Abu salafy??

    Darimana anda dapatkan gambar-gambar tsbt?

    Bisakah engkau bersumpah atas Nama Allah, kalo memang kamu benar-benar dalam kebenaran (bukan fithnah)???

    BalasHapus
  5. Ya Alloh..selamatkan umat ini dari fitnah dan kesesatan wahabi khalafi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dasar anjing NU/Syiah. Otaknya isinya cuma kedengkian kepada kebenaran.

      Hapus
  6. Ya Alloh..selamatkan umat ini dari fitnah dan kesesatan wahabi khalafi

    BalasHapus
  7. kalau syiah udah pasti sesat.jadi gak perlu di takutkan lagi.kalau wahabi ini menusuk dari dalam.lebih berbahaya dari syiah.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Matamu picex su, mikir dong.... Syiah itu kerjaannya ngentod, makan tai, belah kepala... Otak selangkangan

      Hapus
    2. mulutnya kotor, katanya ahlus sunnah .. naudzubillahi min dzalik

      Hapus
  8. Adalah keliru jika mengidentikan pemerintah ibn saud dgn wahabi..

    BalasHapus
  9. Adalah keliru jika mengidentikan pemerintah ibn saud dgn wahabi..

    BalasHapus
  10. blog sesat..patut di perkarakan hukum krn menyebarkan fitnah dan berita ngawur

    BalasHapus
  11. Allah Subhana wa ta’ala berfirman:
    يَا أَيُّهَا الَّذِينَ آمَنُوا لا تَتَّخِذُوا الْكَافِرِينَ أَوْلِيَاءَ مِنْ دُونِ الْمُؤْمِنِينَ أَتُرِيدُونَ أَنْ تَجْعَلُوا لِلَّهِ عَلَيْكُمْ سُلْطَانًا مُبِينًا
    Hai orang-orang yang beriman, janganlah kamu mengambil orang-orang kafir menjadi wali dengan meninggalkan orang-orang mukmin. Inginkah kamu mengadakan alasan yang nyata bagi Allah (untuk menyiksamu)?[QS:4.144]
    يَا أَيُّهَا الَّذِينَ آمَنُوا لا تَتَّخِذُوا الْيَهُودَ وَالنَّصَارَى أَوْلِيَاءَ بَعْضُهُمْ أَوْلِيَاءُ بَعْضٍ وَمَنْ يَتَوَلَّهُمْ مِنْكُمْ فَإِنَّهُ مِنْهُمْ إِنَّ اللَّهَ لا يَهْدِي الْقَوْمَ الظَّالِمِينَ
    Hai orang-orang yang beriman, janganlah kamu mengambil orang-orang Yahudi dan Nasrani menjadi pemimpin-pemimpin (mu); sebahagian mereka adalah pemimpin bagi sebahagian yang lain. Barang siapa di antara kamu mengambil mereka menjadi pemimpin, maka sesungguhnya orang itu termasuk golongan mereka. Sesungguhnya Allah tidak memberi petunjuk kepada orang -orang yang lalim.[QS:5.51]
    وَالَّذِينَ كَفَرُوا بَعْضُهُمْ أَوْلِيَاءُ بَعْضٍ إِلا تَفْعَلُوهُ تَكُنْ فِتْنَةٌ فِي الأرْضِ وَفَسَادٌ كَبِيرٌ
    Adapun orang-orang yang kafir, sebagian mereka menjadi pelindung bagi sebagian yang lain. Jika kamu (hai para muslimin) tidak melaksanakan apa yang telah diperintahkan Allah itu, niscaya akan terjadi kekacauan di muka bumi dan kerusakan yang besar.[QS:8.73]
    بَشِّرِ الْمُنَافِقِينَ بِأَنَّ لَهُمْ عَذَابًا أَلِيمًا . الَّذِينَ يَتَّخِذُونَ الْكَافِرِينَ أَوْلِيَاءَ مِنْ دُونِ الْمُؤْمِنِينَ أَيَبْتَغُونَ عِنْدَهُمُ الْعِزَّةَ فَإِنَّ الْعِزَّةَ لِلَّهِ جَمِيعًا
    “ Kabarkanlah kepada orang-orang munafik bahwa mereka akan mendapat siksaan yang pedih. (yaitu) orang-orang yang menjadikan orang-orang kafir sebagai pemimpin dengan meninggalkan orang-orang mukmin. Apakah mereka mencari kekuatan di sisi orang kafir itu? Maka sesungguhnya semua kekuatan kepunyaan Allah.” (QS. An Nisa’: 138 – 139)

    BalasHapus
  12. Wah ini blog kok gak jelas gini... Apa bedanya wahabi dengan as sunah wal jamaah

    BalasHapus