Visitor Map

Minggu, 17 Juni 2012

Fakta Wahabi merayakan Maulid


Dirangkum oleh Kiyai Saidah

Bila Sekte Wahabi Salafi selama ini menyebarkan fitnah bahwa maulid Nabi SAW. itu bid’ah, tertolak dan sesat, dan selalu mengkafirkan Sunni dan NU. Lalu bagaimana dengan fakta kerajaan Saudi sebagai kiblat umat Wahabi Salafi dan organisasi-organisasi Wahabi Salafi di Indonesia yang menyelenggarakan Maulid kerajaan dan organisasi. Untuk membenarkan syahwat birahinya, mufti-mufti Wahabi hingga berani membuat dalil hadistnya. Kenapa admin berani mengatakan fatwa mufti Wahabi itu hadist bagi ummat wahabi salafi, karena manhajul fikr/metode berfikir keagaamaan Wahabi katanya (dengan catatan bila Wahabi konsisten) tidak ada lain kecuali menggunakan Al-Qur’an dan Hadits. Itu berarti Wahabi tidak mengenal metode lain dalam menggali hukum untuk menjalankan agamanya, entah itu ijtihad; kiyas para imam dan fatwa; apapun ritual keagamaan yang tidak didasari Al-Qur’an dan Hadist itu hukumnya bid’ah, kafir dan tertolak. Nah inilah fakta mufti Wahabi hobi membuat Hadits untuk menghalalkan nafsunya. Faktanya silahkan baca artikel di bawah;

Fatwa Sesat (baca Hadist palsu) mufti Saudi Wahabi = memperingati maulid Nabi bid’ah tapi peringati HUT (maulid) Negara Saudi tidak bid’ah (karena sudah dibuatkan haditsnya oleh ulama’ Wahabi)

 

MAUILD NABI VS HUT NEGARA

Fatwa Syeh Abd.Aziz Al syeh di sebuah koran Arab Saudi Al Riyadh dan Koran Al okaz
Fatwa pada koran Al Riyadh
اقامة الموالد الشركية لا اساس لها من الدين
Pelaksanaan Maulid maulid termasuk kesyirikan yang tidak ada dasar dari agama
Fatwa di koran Al Okaz
ينبغى ان يكون اليوم الوطنى يوم شكر لله ==و لابد من السمع والطاعة لولاة الامر
Sepatutnya Hari Nasional ( HUT ) merupakan hari syukur kepada ALLOH,dan keharusan Mendengar dan ta’at kepada PENGUASA NEGARA
Peringatan hari hari nasional di saudi 
menari nari didepan patung burung
amir Saudi wahabi dnace with bush
-menari dengan musik ashobiyah (mengagungkan badwi najd saudi)
- menari dgn kafir harbi
- mengacungkan pedang kepada muslim

 

MERAYAKAN HARI BESAR Negara saudi Tidak bid’ah

Seorang ulama wahhabi salafy doctor Abdullah bin Sulaiman Al-Mani’ pengarang kitab HIWAR MA’AL MAALIKI (Diaolog bersama sayyid Muhammad Al-Maliki)mengeluarkan fatwa bahwa ‘Al-Ihtifal bi yaumil wathoni’ (Merayakan hari nasional) sangat penting bahkan suatu kemuliaan bagi seluruh manusia.
Dalam acara memperingati hari nasional yang beliau selenggarakan bersama para murid-muridnya di kota Madinah, hadir ratusan pemuda pemudi bercampur baur mnjadi satu dengan berbagai macam acara, salah satunya acara joget bersama (untuk videonya lihat link : http://www.al7ewar.net/forum/showthread.php?). Adakah wahhaby salafy ada yang mau mengklarifikasi ini kepada kami…???

1 komentar:

  1. Bullllshittt, jika kau tidak tau ilmu agama jangan sampe kau berbicara tentang agama!

    BalasHapus